Share |

Tempat KLB PSSI Dipindah ke Bandung , ada Apa ?

Kongres Luar Biasa PSSI yang akan digelar 17 Maret mendatang, dimana sebelumnya Jakarta dipilih menjadi tempat penyelenggaraan kongres, akhirnya dipindah ke Bandung.
Menurut sumber terpercaya, sebelumnya baik PSSI Djohar Arifin Husin, maupun PSSI versi KLB Ancol, yang dipimpin La Nyalla Mattalitti, sekaligus Menpora Roy Suryo menyetujui jika kongres PSSI tersebut, akan digelar di Jakarta.
Namun, berdasarkan rapat Komite Eksekutif PSSI yang saat ini masih berlangsung di Gedung Energi, KLB PSSI tersebut, akan digelar di Bandung.
“Ya, sebelumnya memang akan digelar di Jakarta, tapi menurut salah satu anggota Komite Eksekutif PSSI yang saat ini masih rapat di Gedung Energi, KLB PSSI akan digelar di Bandung,” ujar sumber tersebut sembari mewanti-wanti agar namanya tidak ditulis.
Lebih lanjut, sumber menambahkan, dipilihnya Bandung sebagai tempat digelarnya KLB PSSI sesuai dengan roadmap FIFA tersebut, karena Bandung dianggap representatif, meski Jakarta lebih nyaman dari sisi transportasi.
“Bisa jadi karena Bandung, Pemprov PSSI Jawa Barat mendukung PSSI, atau jangan-jangan ada scenario besar dibalik pemindahan lokasi KLB tersebut,” imbuhnya sambil nyengir.[ert]
Share on Google Plus

About 12paz