Share |

Suharno : Gresik United harusnya dapat penalti

Pelatih Persegres Gresik Suharno menilai kinerja wasit Najamuddin saat memimpin pertandingan melawan Pelita Bandung Raya (PBR) di Stadion Petrokimia Gresik, Minggu (24/02/2013), cukup mengecewakan.

Dia menilai wasit tidak jeli saat Gustavo Chena dijatuhkan di kotak terlarang. Ketidakjelian itu menyebabkan Persegres mengalami kekalahan.

"Kinerja wasit saat memimpin pertandingan kurang jeli. Selain itu, anak asuhnya tampil di bawah form saat melawan PBR sehingga tidak bisa menghadiahi kado Ultah Pemkab Gresik ke 39," ujar Suharno kepada wartawan.

Dia mengaku, kendati anak asuhnya banyak memiliki banyak peluang, hal itu tidak menjadi tolak ukur. Pasalnya, di hadapan ribuan pendukung ultrasmania, Persegres malah kalah 1-0 atas PBR.

"Intinya saya minta ma'af pada manajemen juga pada supporter karena tidak bisa memberikan yang terbaik di pertandingan ini," tuturnya.

Persegres untuk kedua kalinya harus menelan pil pahit kalah 1-0 atas PBR. Satu-satunya gol tim tamu malah melalui gol bunuh diri Gustavo Chena yang mengantisipasi tendangan bebas pemain PBR Riyandi. R di menit ke 75. [sff]
Share on Google Plus

About 12paz