Share |

RESMI : Halim Mahfudz Dipecat !

Seperti diduga sebelumnya, rapat eksekutif komite (exco) PSSI akhirnya memutuskan untuk memberhentikan Halim Mahfudz sebagai Sekretaris Jendral Sekjen PSSI. Halim kemudian digantikan oleh Hadiyandra yang sebelumnya menjabat sebagai Deputi Sekjen.

"Rapat exco memutuskan sepakat untuk mengganti sekjen atas nama nama Halim Mahfudz," kata Hadiyandra saat membacakan hasil rapat exco PSSI di Kantor PSSI Senayan Jakarta, Rabu (27/2).

Hadiyandra mengatakan, anggota exco tetap menggucapkan terimakasih kepada Halim Mahfudz yang selama ini sudah bertugas. "Tentu peserta rapat mengucapkan terimakasih atas apa yang beliau laksanakan selama menjabat sekjen," ujarnya.

Ia juga menambahkan, bahwa rapat exco menyepakati untuk mengangkat dirinya sebagai Sekjen yang baru. Sementara surat pemberitahuan  kepada Asian Football Confederation (AFC) dan FIFA tentang penggantian Sekjen akan dilayangkan.

"Surat pemberitahuan pemberhentian sekjen akan segera dikirim dua hari ke depan ke AFC dan FIFA dan seluruh instansi terkait," jelasnya(af)
Share on Google Plus

About 12paz