Share |

RD : Kemenangan ini Buat aremania

Arema Indonesia sukses mematahkan kutukan tidak pernah menang di laga tandang mereka dalam lanjutan laga Indonesia Super League (ISL) musim 2012/13, setelah sukses menaklukkan tuan rumah Persija Jakarta 1-2, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, Sabtu sore.
Tak pelak, raihan tiga poin ini membuat pelatih Rahmad Darmawan senang, dan puas dengan permainan yang ditunjukkan anak asuhnya, meski bermain di kandang Tim Macan Kemayoran.
Menurut mantan pelatih Sriwijaya FC ini, kemenangan tersebut adalah hadiah bagi para Aremania yang selama ini selalu dikecewakan dengan hasil kurang memuaskan di setiap laga tandang yang dilakoni klub berjuluk Singo Edan tersebut.
“Kemenangan ini hadiah bagi para Aremania yang selama ini selalu kecewa dengan hasil laga tandang kami. Dengan begini kami berhasil mematahkan kutukan tidak pernah menang di laga kandang,” jelas pelatih yang pernah menukangi Tim Nasional Indonesia tersebut.
Namun hasil gemilang yang didapat Arema tersebut, harus dibayar dengan cederanya salah satu pemain terbaik Arema Indonesia, Egi Melgiansyah yang harus ditarik keluar pada akhir babak kedua.
“Dengan cieeranya Egi tentu membuat kerugian besar bagi tim. Tapi tim dokter belum memutuskan apakah dia mengalami cidera serius atau tidak,” tambah pelatih kelahiran Metro, Lampung ini.[ad]
Share on Google Plus

About 12paz