Share |

Puncaki Klasemen, Persebaya Asli Syukuran

Menyusul hasil positif di tiga laga awal, Persebaya asli yang tanding di Divisi Utama (DU) versi PT Liga Indonesia, mengadakan syukuran sederhana di markas mereka, Jl Menanggal Indah, Surabaya, Sabtu (16/2/2013).

Dipimpin kapten Uston Nawawi, semua pemain dan pelatih membacakan doa bersyukur untuk kesebelasan kebanggaan arek-arek Suroboyo itu dan semua yang terlibat dalam tim. Selanjutnya, seluruh pemain langsung menyantap hidangan tumpeng nasi kuning yang telah disajikan di hadapan mereka.

"Kita patut mensyukuri pencapaian tim ini. Berkat kemenangan 2-0 lawan Persid kemarin, Persebaya asli  kembali memimpin klasemen di grup III Divisi Utama," terang Aciek Lutfiana, manajer promosi tim Persebaya DU ini.

"Intinya kita ingin membangun suasana yang enak antara pengurus dan pemain. Perjalanan kita masih panjang, jadi diharapkan kita akan terus, dan terus kompak untuk menghadapi musim kompetisi ini dengan enjoy," imbuhnya.

Keceriaan dan sukacita tergambar jelas di wajah semua yang hadir siang itu. Pelatih Tony Ho sampai tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya dan berkata, "Inilah suasana kondusif yang harus dimiliki tim. Suasana ini harus terus kita jaga. Kalau suasana tim enak, main pun akan enak," ungkap Tony.[fun]
Share on Google Plus

About 12paz