Share |

Persita vs Barito Putra = 1-1 , Diselamatkan Ade Jantra

Laga yang mempertemukan dua tim promosi di Indonesia Super League (ISL) antara Barito Putera vs Persita Tanggerang berakhir imbang 1-1.

Barito sempat lebih dulu unggul dua menit sebelum pertandingan babak pertama berakhir melalui tendangan Couly Djibril setelah tendangan tendangan keras bola arah sudut gawang yang diarahkannya memperdaya kiper Persita, Mukti Aliraya, tepatnya pada menit 43.

Babak kedua ketinggalan 0-1, Persita yang tidak mau malu dihadapan pendukungnya langsung menaikan tempo pertandingan. Sementara pasukan Barito yang lebih dulu unggul tidak mau bermain bertahan hingga pertandingan terjadi saling jual beli serangan.

Bahkan, pada babak kedua tersebut Laskar Antasari mampu menguasai jalannya pertandingan. Untuk menambah gempuran lini depan Laskar Antarasi, pelatih Barito Salahudin memasukkan Mekan Nazirov dengan menarik Septa Riyanto.

Tidak puas dengan satu gol pelatih Barito kemudian memasukan darah segar Nehemia Bill Solossa yang masuk menggantikan Sugeng Wahyudi. Namun, terlena dengan serangan. Pemain belakang Barito jadi lengah.

Persita yang berambisi memenangkan pertandingan melalui serangan balik cepat menyamakan skor menjadi 1-1 melalui tendangan lambung dari kanan gawang Barito yang dimanfaatkan Ade Chandra pada menit 84 yang mengecoh kiper Barito Dian Agus.

Sebelum meluncur masuk bola Ade Chandra lebih awal membentur gawang Barito. Skor 1-1 itu pun bertahan hingga babak kedua berakhir.(fh)
Share on Google Plus

About 12paz