NEXT MATCH

schedule|under construction |

Mitman tak sabar Menanti Andry Shevchenko

Sunday, February 17, 2013
Tak lama lagi, warga Kota Raja, Tenggarong khususnya fans berat Andry Shevchenko bisa menyaksikan secara langsung aksi mantan bintang klub asal Italia, AC Milan itu. Hal itu setelah Manajer Mitra Kukar, Ronni Fauzan sudah melakukan penjajakan untuk saling mengikat kontrak kerjasama guna memboyong Sheva sapaan Andry Shevchenko ke Kota Raja.

Ronni Fauzan  kemarin mengatakan sedang melakukan pendekatan, bahkan menjurus memastikan kalau Sheva akan berlabuh di Mitra Kukar “Iya dong (Sheva akan main di Mitra Kukar,Red)” ujar Ronni minggu 17 febuari  .

Sementara kelompok suporter Mitra Kukar yang tergabung dalam Mitra Mania (Mitman), menyambut baik rencana mendaratnya mantan bintang AC Milan dan Chelsea, Andriy Shevchenko ke Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang.
“Kami menyambut baik rencana perekrutan Sheva (panggilan akrab Shevchenco, Red.) oleh manajemen. Kami selalu mendukung dan berada di belakang manajemen,” kata Sekretaris Mitman, Nur Hidayat, kemarin.

Dayat menegaskan, Mitman tetap mendukung manajemen agar tim kebanggaan mereka menjadi yang terbaik tahun ini. “Saat ini Mitman sedang mendapatkan kebahagiaan berlipat ganda. Setelah memastikan Mitra berada di puncak klasemen, kini manajemen berencana mendatangkan Sheva. Ini sangat membuat kami lebih bergairah lagi untuk mendukung Mitra Kukar,” tutur Dayat.

Ekspetasi tinggi dari Mitman tersebut cukup wajar. Pasalnya pendukung fanatik Mitra Kukar tersebut sudah jauh hari mengangankan gelar juara Indonesian Super League (ISL) ‘terbang’ ke Tenggarong.
Guna mewujudkan hal itu, manajemen juga telah mencoba merealisasikan mimpi Mitman sejak musim lalu, dimana pertama kalinya keikutsertaan Naga Mekes di ajang ISL, dengan memboyong nama-nama pemain berlabel timnas ke Tenggarong.

Informasi terakhir, Ronni saat ini terus melakukan penjajakan terutama mengenai kontrak kerjasama, mengingat Shevchenko adalah bintang sepakbola dunia. Masalah lainnya adalah durasi kontrak, karena Sheva dikabarkan hanya berminat untuk bermain maksimal sebanyak lima kali untuk Mitra Kukar, dengan perkiraan dana Rp1 miliar per pertandingan yang harus dikeluarkan oleh pihak klub. Sheva baru bisa bermain pada putaran kedua karena saat ini pendaftaran pemain asing sudah ditutup. (as)

Berita Terkait



OFFICIAL PARTNER

FACEBOOK

KLASEMEN LIGA SUPER

http://www.mitrakukar.com/grafis/klasemensementara.jpg





  P Ma M I K







1 Persebaya 36 17 12 3 2







2 Mitra Kukar 33 17 10 3 4







3 Persipura 32 16 8 8 0







4 Persela 25 18 7 4 7







5 Persiram 23 19 6 5 8







6 Persepam Madura United 22 16 6 4 6







7 PSM Makassar 22 17 6 4 7







8 Persiba Balikpapan 22 18 6 4 8







9 Putra Samarinda 21 16 5 6 5







10 Perseru Serui 16 17 4 4 9







11 Persiba Bantul 6 19 1 3 15







eXTReMe Tracker

Berita Terkini

Google Yahoo Msn