Share |

Menpora: Rapat Exco PSSI Sudah Sah dan tidak bisa Diganggu Gugat

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo ikut mengomentari hasil rapat Eksekutif Komite (Exco) PSSI yang digelar di Kantor PSSI Senayan Jakarta, Rabu (27/2). Roy menyatakan, rapat yang dihadiri enam anggota exco tersebut sudah sah.

Apalagi, kata dia, rapat exco dipimpin oleh Ketua Umum (Ketum) PSSI Djohar Arifin Husein. "PSSI kan ketuanya Prof Djohar, kalau dari 11 itu lima orang enggak hadir itu enggak masalah. Yang masalah kalau tujuh orang tidak hadir," kata Roy Suryo saat ditemui di Kantor Kemenpora Jakarta, Rabu (27/2).

Menurutnya, rapat exco siang tadi menggambarkan bahwa PSSI sudah satu. "Ketua Umum PSSI, pak Nyalla dan tiga exco lainnya sudah menjadi satu PSSI," ujarnya.

Usai menggelar rapat exco, pengurus PSSI melakukan pertemuan dengan Menpora. "Mereka menyampaikan beberapa poin penting tentang hasil rapat exco yang diselenggarakan di kantor PSSI tadi siang. "Insya Allah kongres 17 Maret terlaksana," ujarnya.

Soal tim verifikasi, Kemenpora menyerahkan sepenuhnya ke PSSI. Kemenpora, hanya akan melakukan melakukan pengawasan.

"Doakan agar semua proses yg sedang berjalan mulai dari ketika terjadinya kesepakatan, hingga tanggal 17 Maret, kemudian penggabungan timnas itu akan berlangsung," jelasnya.(sp)
Share on Google Plus

About 12paz