Share |

Kabar Habil Mariti Beli Saham Persibo Masih Kabur

Kabar akan dibelinya saham Persibo sebesar 95 persen atau senilai Rp 10 miliar oleh mantan Manajer Timnas Indonesia, Habil Marati belum jelas hingga kini. Apalagi, hingga kini Habil belum pernah ke Bojonegoro untuk membicarakan lebih detail.

Manajer Tim Persibo, Nur Yahya mengatakan, hingga kini mantan majaer Timnas itu belum memberikan kejelasan sama sekali. "Pusing, hingga kini belum ada kejelasan dari pak Habil," jelas Yayak sapaan Akrab Nur Yahya, Senin (11/02/2013).

Minimnya dana dari Tim berjuluk Laskar Angling Dharma itu membuat Persibo masih tinggal di Padang usai menjalani laga Community Shield melawan Semen Padang FC, karena belum ada dana untuk membeli tiket kembali ke Bojonegoro. "Iya, ini masih di Padang karena belum bisa beli tiket balik," keluhnya.

Ia menambahkan, dana dari konsorsium senilai Rp 4 miliar tersebut hingga kini juga belum turun. Sehingga ia tidak bisa membayangkan jika kompetisi baik IPL maupun AFC Cup sudah bergulir belum ada dana. "Saya tidak tau apa jadinya Persibo nanti jika tidak ada dana hingga kompetisi bergulir," pungkasnya. [uuk/kun]
Share on Google Plus

About 12paz