Share |

Inilah Jersey Baru Sriwijaya , Harganya Rp 229 Ribu

Jersey Sriwijaya FC versi asli dari Joma  akhirnya selesai juga dan siap dikenakan pada laga melawan Persija  Jakarta, di Stadion Gelora Sriwijaya Palembang, Sabtu (2/2/2013) malam. Harga yang tertera dalam labelnya dipatok dengan harga Rp 299 ribu.

Direktur Keuangan SFC, Augie Bunyamin mengatakan memang jersey SFC ini baru tiba di Palembang malam (31/1) kemarin. Hanya saja, untuk dikomersilkan belum bisa sebab,  jersey yang ada ini baru untuk pemain. Total 60 potong jersey yang dikirim dengan masing-masing pemain dapat dua kostum.

"Sementara sisanya kemungkinan baru akan menyusul dalam beberapa hari kedepan," katanya ketika dibincangi di Hotel Swarna Dwipa Palembang, Jumat (1/2/2013).

Hanya saja, sebelum pihak Joma selaku sponsor apparel SFC mengirimkan jersey dalam partai besar, Augie meminta agar jersey yang ada ini dikoreksi atau diperbaiki sedikit.  Terutama yang menjadi sorotan adalah warna songket yang dinilai terlalu gelap dan lebih mirip batik, dibandingkan songket khas Palembang yang lebih berwarna keemasan.

"Jersey yang ada sekarang memang belum sesuai dengan yang diharapkan oleh pihak manajemen. Untuk itulah dalam waktu depat pihaknya akan segera bertemu dengan pihak Joma, selaku sponsor apparel SFC, untuk membicarakan hal ini," ucapnya.

Lagipula lanjut Augie, Direktur Utama Joma Indoneisa Mr. Jhon baru mengirimkan jersey berjumlah 60 potong dan setiap pemain diberikan 2 potong jersey. Sementara sisanya  kemungkinan baru akan menyusul dalam beberapa hari kedepan. Jadi masih ada kesempatan untuk memperbaiki beberapa item yang masih belum sesuai ini."Kita akan  bicarakan mengenai hal ini. Mudah-mudahan masih bisa digantik karena jersey yang ada sekarang pun belum diprodusi semuanya," terangnya.

Sementara itu, Manager Merchandise SFC, Radit membenarkan bahwa jersey ini memang butuh beberapa koreksi lagi. Saat ini dia sedang fokus melakukan penyablonan dari  nomor punggung, nama pemain hingga ke label-label sponsor. "Paling cepat nanti malam atan besok siang proses penyamblonan ini selesai. Jadi tidak perlu khawatir, mudah-mudahan semua prosesnya akan selesai tepat waktu," ujarnya.
Share on Google Plus

About 12paz