Share |

Ibu Sergio van Dijk Menitikkan Air Mata

Ibunda Sergio van Dijk, Polnaya, langsung terisak dan menitikkan air mata ketika sejumlah wartawan menanyakan responnya atas kepindahan Sergio ke Persib.

"Saya bangga. Anak saya punya nenek di Bandung. Apalagi dia bermain di klub ini," kata Polnaya usai konferensi pers Sergio van Dijk di Gedung Graha Persib Jalan Sulanjana Bandung, Senin (11/2) malam.

Sebagai perempuan yang lahir di Belanda, ia sendiri tidak mengetahui pasti mengenai klub Persib ini. "Saya baru tahu tahun lalu dan saya menyambut baik hadirnya dia di sini," kata dia.

Polnaya mengatakan dirinya sudah sering ke Bandung bertemu keluarganya. Sehingga, wajar jika dia sudah fasih berbahasa Indonesia.

"Saya sering ke sini. Dan dia juga ketika usianya 7 tahun, sudah sering datang ke sini. Saya benar-benar tidak menyangka dia bisa bergabung di sini," kata Polnaya. (ad)
Share on Google Plus

About 12paz