NEXT MATCH

schedule|under construction |
Materi pemain Mitra Kutai Kartanegara (Kukar) musim ini sudah sangat luar biasa. Kehadiran beberapa pemain nasional, ditambah pemain asing dengan kualitas papan atas, membuat tim berjuluk Naga Mekes tersebut kini berada di puncak klasemen sementara Indonesia Super League (ISL).
Dan kekuatan Mitra Kukar akan semakin luar biasa jika mantan striker AC Milan, Andriy Shevchenko atau lebih dikenal dengan Sheva jadi merapat ke Kota Raja. Ya, Sheva kini tengah diburu manajemen tim khususnya manajer Ronny Fauzan. Bahkan pembicaraan sudah menjurus ke arah lebih serius, yaitu soal harga kontrak.
Ronni Fauzan atau lebih akrab disapa Oni tak membantah kalau pihaknya memang sudah melakukan pembicaraan. Namun Oni enggan memastikan apakah Sheva nantinya benar-benar bergabung atau tidak.
“Yang jelas saya sudah bicara dengan Sheva soal keinginan kami membawanya ke Tenggarong. Sheva memang tertarik, tetapi masih ada hal lain yang harus kami bicarakan lagi nanti, terutama soal harga kontrak,” ujar Oni yang mengaku memang penggemar berat Sheva.
Dijelaskan Oni, sebenarnya keinginan membawa Sheva ke Tenggarong sudah dilakukannya sejak tahun lalu. Oni berangkat ke Milan untuk bertemu dengan Sheva yang saat itu kebetulan berada di Milan.
Pembicaraan sudah dilakukan kala itu dengan agennya, namun keinginan membawa pencetak dua gol bagi Ukraina di Piala Eropa Ukraina-Polandia 2012 tersebut gagal. Nah saat ini kedatangan Milan Glory ke Jakarta untuk bermain bersama mantan pemain Timnas, dimaanfaatkan Oni untuk melanjutkan pengejarannya.
Dan kemarin di hotel tempat mantan pemain AC Milan menginap, Oni berhasil menemui dan membicarakan masalah keinginan membawa Sheva. Pada pertemuan tersebut, Sheva bahkan sudah dikenalkan dengan kostum Mitra Kukar yang diserahkan Oni. “Sheva mengaku kalau dia mau ke Mitra Kukar. Masalahnya adalah soal durasi dia bermain di Mitra Kukar,” papar Oni.
Menurut Oni, Sheva hanya ingin bermain di Mitra Kukar maksimal di lima pertandingan saja. Hal ini yang masih dipikirkan Oni, karena harga kontrak Sheva untuk lima laga juga tak murah. Saat ini di skuad Mitra Kukar memang ada satu slot pemain asing non Asia bisa bergabung. “Tapi seandainya Sheva pun jadi kita rekrut, dia baru bisa bermain pada putaran kedua saja. Saat ini pendaftaran pemain asing sudah ditutup,” tegasnya.
Oni mengatakan, untuk saat  ini pihaknya masih menunggu dan membicarakan kontrak Sheva dengan pengurus lainnya. “Kalau soal harga saya pikir masih bisa kami anggarkan, tetapi saya juga mau bicara lagi dengan jajaran manajemen yang lain. Kalau memang semuanya nanti klop termasuk harga kontrak Sheva, putaran kedua dia akan kita bawa ke Kota Raja,” pungkasnya.(yr)

Berita Terkait



OFFICIAL PARTNER

FACEBOOK

KLASEMEN LIGA SUPER

http://www.mitrakukar.com/grafis/klasemensementara.jpg





  P Ma M I K







1 Persebaya 36 17 12 3 2







2 Mitra Kukar 33 17 10 3 4







3 Persipura 32 16 8 8 0







4 Persela 25 18 7 4 7







5 Persiram 23 19 6 5 8







6 Persepam Madura United 22 16 6 4 6







7 PSM Makassar 22 17 6 4 7







8 Persiba Balikpapan 22 18 6 4 8







9 Putra Samarinda 21 16 5 6 5







10 Perseru Serui 16 17 4 4 9







11 Persiba Bantul 6 19 1 3 15







eXTReMe Tracker

Berita Terkini

Google Yahoo Msn