NEXT MATCH

schedule|under construction |
Pintu seleksi pemain di Sriwijaya FC telah berakhir, kemarin sore. Manajemen dan tim pelatih telah sepakat untuk merekrut pemain asal Korea Min Kyung Bim sebagai yang terakhir pada awal musim ini. “Berdasarkan rekomendasi pelatih, kita rekrut pemain Korea Min Kyung Bim. Dengan direkrutnya Min, artinya tim sudah lengkap dan pintu seleksi telah ditutup,” kata Manajer Sriwijaya FC Robert Heri.
Dilanjutkannya, Min dijadwalkan hari ini untuk melakukan penandatanganan kontrak. “Harus secepatnya dikontrak, supaya bisa didaftarkan ke PT Liga Indonesia. Kita harus bergerak cepat, supaya pelatih lebih tenang dalam membuat strategi,” sambungnya.
Kontrak Min, dijelaskan pria yang juga Kepala Dinas Pertambangan Provinsi Sumsel ini sudah beres. “Kita sudah komunikasi dengan agennya, pak Eddy Syahputra dan telah tercapai kesepakatan. Harganya juga cukup bagus untuk Sriwijaya FC,” tambahnya.
Hari ini sekitar pukul 06.00 WIB, skuad Laskar Wong Kito akan berangkat menuju Samarinda untuk melakoni pertandingan lawan Persisam di stadion Segiri, Minggu (20/01) malam. “Saya berencana membawa Min langsung terbang ke Samarinda. Soal tanda tangan kontrak itu mudah, bila perlu dilakukan diatas pesawat,” tegasnya.
Kondisi Min sebenarnya tidak terlalu fit, engkelnya masih sedikit cedera. Namun Robert Heri menegaskan dibawanya Min lebih kepada untuk meningkatkan mentalitas dan kebersamaan.
“Lebih baik langsung ikut sejak awal, mungkin saja cederanya pulih dan bisa main. Saya ingin tim selalu siap tampil dengan kekuatan 100 persen,” bebernya.
Sementara pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi mengaku sangat senang akhirnya skuadnya telah lengkap. Sesi latihan yang digabung dengan seleksi, menurutnya cukup mengganggu.
Pemilihan Min, diungkapkan Kas berdasarkan pengamatannya dalam dua hari terakhir. “Kualitasnya memang sangat bagus. Sedangkan pemain seleksi lainnya, masih kurang sesuai harapan. Mudah-mudahan bergabungnya Min dapat menambah soliditas lini tengah Srwijaya FC,” pungkasnya. (kie)   

Berita Terkait



OFFICIAL PARTNER

FACEBOOK

KLASEMEN LIGA SUPER

http://www.mitrakukar.com/grafis/klasemensementara.jpg





  P Ma M I K







1 Persebaya 36 17 12 3 2







2 Mitra Kukar 33 17 10 3 4







3 Persipura 32 16 8 8 0







4 Persela 25 18 7 4 7







5 Persiram 23 19 6 5 8







6 Persepam Madura United 22 16 6 4 6







7 PSM Makassar 22 17 6 4 7







8 Persiba Balikpapan 22 18 6 4 8







9 Putra Samarinda 21 16 5 6 5







10 Perseru Serui 16 17 4 4 9







11 Persiba Bantul 6 19 1 3 15







eXTReMe Tracker

Berita Terkini

Google Yahoo Msn