Share |

RESMI : Klub Tarkam Persibo Batal ikut AFC Cup

Kesempatan klub yang berlaga di liga tarkam laknat IPL , Persibo Bojonegoro untuk ikut dalam ajang AFC Cup 2013 dipastikan gagal. Pasalnya, hingga Kamis (24/1/2013) malam ini kontrak pemain belum juga selesai. Padahal batas waktu pendaftaran pemain AFC Cup 2013 adalah hari ini.

Menurut informasi dari salah seorang pemain Persibo Bojonegoro yang enggan disebutkan namanya mengatakan, sebenarnya malam ini ada kontrak sementara antara pemain dengan Bupati Bojonegoro dan pengurus Persibo Bojonegoro. "Ini akan ada MoU antara pemain dengan bupati dan pengurus Persibo," ungkapnya.

Namun, penandatanganan kontrak tersebut dibatalkan dengan alasan yang tidak jelas. "Katanya pengurus, kontrak pemain akan dilakukan besok pagi selesai latihan," terangnya.

Ia merasa kecewa dengan ketidakjelasan kontrak tersebut. Para pemain menurutnya hanya dijanjikan akan dikontrak besok, besok dan besok lagi. Padahal batas pendaftaran AFC Cup adalah Kamis (24/1/2013) . Para pemain tidak mengetahui kapan mereka akan dikontrak. "Saya tidak tahu kapan akan dikontrak," kata pemain lainnya.

Sementara itu, Manajer Persibo Bojonegoro, Nur Yahya saat latihan di Lapangan Reso Truno Pacul Bojonegoro tadi sore masih belum mau berkomentar. "Saya tidak mau berkomentar terkait Persibo," kata Yayak.

Saat dihubungi Yayak lagi malam harinya , terdengar nada sambung namun tidak ada yang mengangkat. Media Officer Persibo, Imam Nurcahyo juga demikian. Nomor teleponnya malah tidak dapat dihubungi.

Seperti diberitakan, jika Laskar Angling Dharma tidak mengikuti AFC Cup 2013 akan didenda sebesar Rp2 miliar. [zisd]
 
Share on Google Plus

About 12paz