Share |

Ramdani Lestaluhu : Loyalitas Tidak bisa Dipakai Bayar Listrik , Maaf Jakmania

Ramdani Lestaluhu membenarkan kabar yang menyebut bahwa dirinya akan pindah dari Persija untuk bergabung ke Sriwijaya FC. Hal itu disampaikannya dalam wawancara dengan sebuah radio, Sabtu (12/1/2013) malam.
Dalam kesempatan itu, Ramdani juga menyampaikan alasannya memilih berganti kostum. Selain belum mendapat kejelasan dari manajemen Persija, hal itu dilakukannya untuk membantu keluarga.
"Saya pemain muda dan terlahir dalam keluarga kurang berkecukupan. Kalau terlahir sebagai orang berkecukupan, tentu bisa saja berhenti karena masih bisa menghidupi kebutuhan. Karena keluarga, jadi saya memutuskan untuk kembali bekerja," Ramdani kepada Jakarta Football Community RRI 105 Pro 2 FM, Sabtu (12/1/2013) malam.
Ramdani juga menambahkan bahwa langkah itu diambilnya sekaligus agar bisa membayar kredit rumahnya. Seperti diakuinya, pada 2012 lalu ia memutuskan membeli rumah di Jakarta lantaran yakin akan terus bersama Persija.
"Mengutip perkataan senior, apabila listrik bisa dibayar dengan loyalitas, saya akan tetap bertahan. Tapi, tidak mungkin loyalitas bisa menghidupi keluarga dan membayar kredit rumah. Saya ingin meminta maaf kepada The Jakmania," jelas Ramdani.

(sv)
Share on Google Plus

About 12paz