NEXT MATCH

schedule|under construction |
Duel Persisam kontra Pelita Bandung Raya di Stadion Segiri Samarinda , Jumat (25/1) akan menjadi ajang pembuktian  darah muda. Pasalnya skuad kedua tim sama-sama diperkuat banyak pemain muda.

Pada daftar susunan pemain PBR yang akan turun menghadapi Persisam terdapat 10 pemain muda. Empat pemain selalu menjadi starter.Sebaliknya dari enam pemain muda yang masuk skuad Persisam dalam tiga laga sebelumnya ,tiga diantaranya pernah menjadi starter.

Dari kubu PBR pemain muda yang kerap dipercaya sebagai pilihan utama adalah Asep Mulyana, Jajang, Arsyad, dan Dane Milovanovic.Sementara pemain muda andalan Persisam adalah  Bayu Gatra, Dias Angga Putra, dan Aldier Makatindu.

"Pertandingan besok akan berjalan seru karena para pemain muda PBR maupun Persisam akan bertarung habis-habisan untuk membuktikan kemampuan mereka," ujar kapten PBR, Eka Ramdani.

Namun Eka mengingatkan agar pemain PBR waspada karena tuan rumah sedang on fire setelah melumat juara bertahan Sriwijaya FC pada laga sebelumnya.Apalagi pendukung Persisam lebih banyak dibanding Mitra Kukar.

 “  Kami ingin  hasil lebih baik di Samarinda, minimal meraih satu poin  supaya tidak pulang dengan tangan hampa  ke Bandung , “ kata  Eka yang musim lalu berkostum Persisam.         
Pelatih  PBR, Simon McMenemy mengakui  tim asuhannnya akan menghadapi atmosfer tandang  yang lebih menegangkan  dibanding laga sebelumnya. Tekanan penonton buat Eka Ramdani  dkk. pun semakin besar.

 “ Pemain PBR harus bekerja ekstra keras.Menghadapi Persisam di kandangnya kita harus mengerahkan seluruh  kemampuan yang dimiliki ,” ujar Simon.
            
Simon memuji penampilan  Persisam yang bermain  sangat baik ketika mengalahkan Sriwijya FC.Tim asuhan Sartono Anwar ini dinilainya sebagai tim tangguh yang tidak gampang ditaklukan di hadapan suporternya.
               
Menghadapi Persisam tampaknya Simon tak akan banyak mengubah formasi pemain, kecuali di posisi bek sayap .Jajang terpaksa dibangku cadangkan karena lututnya mengalami cedera. Mokhamad Syaifudin kemungkinan diplot menggantikan Jajang.

PBR bisa bernapas lega, karena gelandang bertahan Dane Milovanovic yang sempat  dikhawatirkan kondisinya karena  cedera ringan, ternyata  sudah pulih  dan siap  menjajal tim Pesut Mahakam.
Sedangkan di posisi kiper, kiper Tema Mursadat yang membuat dua kali blunder saat djiamu Mitra Kukar  masih dipertimbangkan. Jika kiper senior ini dinilai tidak siap , Eddy Kurnia untuk pertama kalinya bakal menjadi starter. (faf)

Berita Terkait



OFFICIAL PARTNER

FACEBOOK

KLASEMEN LIGA SUPER

http://www.mitrakukar.com/grafis/klasemensementara.jpg





  P Ma M I K







1 Persebaya 36 17 12 3 2







2 Mitra Kukar 33 17 10 3 4







3 Persipura 32 16 8 8 0







4 Persela 25 18 7 4 7







5 Persiram 23 19 6 5 8







6 Persepam Madura United 22 16 6 4 6







7 PSM Makassar 22 17 6 4 7







8 Persiba Balikpapan 22 18 6 4 8







9 Putra Samarinda 21 16 5 6 5







10 Perseru Serui 16 17 4 4 9







11 Persiba Bantul 6 19 1 3 15







eXTReMe Tracker

Berita Terkini

Google Yahoo Msn