Share |

Persiba Pulangkan Dejan Kojic , nantikan Mustafa Hallak

MANAJEMEN Persiba Balikpapan memastikan telah memulangkan striker asal Bosnia-Herzegovina, Dejan Kojic. Dejan yang belakangan waktu digadang-gadang menggantikan posisi Diego Santos ini belum mampu memenuhi ekspetasi pelatih hingga dua hari mengikuti seleksi.

“Penampilan dia (Dejan) dalam dua hari belakangan ini biasa-biasa saja, belum bisa di atas Diego Santos,’” ungkap pelatih Persiba Herry Kiswanto. Kata Herkis, begitu dia disapa, dengan postur 160 sentimeter tidak memungkinkan melakukan duel bola-bola atas. Otomatis, Dejan tidak masuk kriteria penyerang ideal Persiba.

Jika pemain lokal sudah selesai, beda halnya dengan pemain asing. Setidaknya, Persiba masih memerlukan satu legiun asing pasca didepaknya Dejan serta dicoretnya Diego Santos. Satu yang dinanti kedatangannya saat ini adalah Mustafa Hallak.

Mustafa adalah rekan satu tim Mahmoud El Ali kala membela Al Ahed, kontestan Liga Primer Lebanon. Musfata merupakan pemain berkebangsaan Palestina , dan posisinya sama seperti Mahmoud, penyerang.

Alasan mengapa Mustafa ditunggu karena Mahmoud sendiri yang menyodorkan namanya untuk direkrut Persiba. Kendati batas pendaftaran pemain ditutup Jumat (18/1) besok, tak menyurutkan niat Persiba mendatangkan Mustafa.

“Ada ketentuan dari PT Liga Indonesia, klub bisa menambah pemain dengan catatan untuk mengganti pemain yang awalnya sudah bergabung namun mengalami cedera permanen atau cedera yang memerlukan waktu yang lama untuk penyembuhan. Artinya, 18 Januari itu bukanlah waktu paling telat mendaftarkan pemain. Asal kondisi seperti yang seperti saya katakan tadi,” jelas Irvan Taufik, sekretaris umum Persiba.

Jika Mustafa sudah datang, Persiba tidak lantas menerima dirinya bergabung.  “Kami akan lihat dulu perkembangan dia (Mustafa). Tetap melalui proses seleksi dahulu,” timpal Manajer Persiba Jamal Al Rasyid.(gd)
Share on Google Plus

About 12paz