Share |

Persib vs Persiwa : Maung Waspadai pelari Cepat , Wamena Bidik Poin

PELATIH Persib Bandung, Djadjang Nurjaman menilai lawan yang akan dihadapi di laga kedua Indonesia Super League (ISL), yakni Persiwa Wamena di Stadion Siliwangi, Bandung, Kamis (17/1), termasuk tim yang tidak kalah kuatnya dibanding Persipura Jayapura.
Meski dalam rekor pertemuan kedua tim di Bandung, Persib tidak pernah terkalahkan oleh tim berjuluk Badai Pegunungan tersebut, namun menurut Djadjang Persiwa tetap menjadi lawan yang harus diwaspadai.
"Kekuatan Persiwa sudah kita lihat di Inter Island Cup kemarin. Mereka main cukup bagus dan perlu diwaspadai, karena melihat tim-tim Papua seperti Persipura, Persidafon Dafonsoro memiliki tipikal yang punya skill, teknik dan mengandalkan pemain yang punya lari cepat," ungkap Djanur di mes Persib, Bandung, Rabu (16/1).
Selain itu, saat disinggung pemain yang akan mendapatkan perhatian khusus, Djanur tidak begitu memberikan instruksi lebih kepada anak asuhnya.
Kendati demikian, pelatih yang memiliki 4 anak itu mewaspadai striker anyar Persiwa, Sekou Camara yang dinilainya cukup berbahaya.
"Saya kurang tahu, tapi ada satu pemain mereka, Merani yang harus kita waspadai," ucapnya.
"Yang pasti di laga ini kita harus optimis untuk bisa meraih 3 poin," pungkasnya.

sementara itu MESKI hanya memiliki persiapan kurang satu bulan, Persiwa Wamena tetap menargetkan meraih poin saat bertandang ke markas Persib Bandung di Stadion Siliwangi, Bandung, Kamis (17/1). 
Diakui pelatih Persiwa, Subangkit dengan persiapan yang jauh berbeda dengan Persib, Subangkit tetap menekankan anak asuhnya untuk bisa bermain maksimal. 

"Kita masih dalam tahap adaptasi, baik di lapangan, atau di luar lapangan. Tapi yang jelas persiapan kita tidak lebih dari satu bulan," ujar Subangkit di Stadion Siliwangi, Bandung, Rabu, (16/1) 
Usai tunduk 2-1 dari Persita Tangerang, tim berjuluk Badai Pegunungan tidak mau kembali pulang dengan tangan hampa tanpa satu poin pun. "Kami tidak ingin kehilangan poin lagi," ucapnya.(fh)
Share on Google Plus

About 12paz