Kehadiran Sergio van Dijk di skuad Persib Bandung tidak hanya menjadi
tambahan kekuatan baru untuk menghadapi kompetisi Indonesia Super League
(ISL) musim depan. Namun, kehadiran dirinya juga diharapkan
meningkatkan brand profit untuk Persib.
"Dengan prestasi yang ia
miliki, kami yakin dia akan menarik perhatian banyak sponsor," kata
Direktur Marketing PT Persib Bandung Bermartabat M Farhan kepada Tribun
melalui ponselnya, jumat (4/1).
Dengan potensi dirinya yang bisa
menarik sponsor, kata Farhan, juga akan meningkatkan popularitas dirinya
sebagai pemain sepakbola ketika dia bergabung di Persib.
"Dengan
popularitas yang tinggi, bisa jadi dia bisa mengalahkan pemain
sepakbola di Indonesia yang memiliki popularitas bagus, seperti halnya
Irfan Bachdim, El Loco Gonzalez dan Bambang Pamungkas. Dengan begitu,
publik bisa memiliki idola baru nantinya, disamping ia juga berprestasi
di Persib," kata Farhan.(gd)