Share |

Mayoritas Pendukung DC United Meragukan Syamsir Alam , Kecewa Kenapa manajemen rekrut Pemain Gak Berkualitas

DC united hari jumat 25 januari 2013 resmi mengumumkan bergabungnya striker indonesia yang bermain di CS visse liga belgia untuk bergabung bersama klub washington tersebut dengan status pinjaman dengan durasi selama 1 tahun .

Namun Sebagaimana Pergunjingan yang terjadi di indonesia pasca perekrutan tersebut , yang mengatakan bahwa bergabungnya striker yang memiliki sikap agak sombong tersebut dikarenakan peran erick tohir yang tidak lain adalah pemegang saham terbesar klub dc United , di Amerika perekrutan tersebut juga menuai reaksi keras dari para pendukung klub berjuluk black and red tersebut . Mereka mayoritas mengecam perekrutan tersebut dan kecewa terhadap keputusan manajemen DC united .


Dari pantauan kami di forum-forum internet , terlihat jelas Para pendukung DC United meragukan kualitas syamsir alam . Bahkan Mereka Meyakini bahwa , syamsir tidak mempunyai kesempatan bersama tim utama dan hanya menunggu waktu untuk di buang ke klub divisi 3 liga amerika , Richmon Kickkers yang beberapa hari sebelumnya resmi menjalin kerjasama afiliasi dengan DC united .

" Apakah kita akan menggunakan slot pemain asing yang dimiliki hanya untuk pemain yang tidak diharapkan ? "

Begitulah komentar salah satu pendukung DC united yang cukup keras , dikutip dari halaman resmi DC united ".(yr)
Share on Google Plus

About 12paz