Share |

Mahmoud El Ali Usulkan Persiba Rekrut temannya Mustafa Kezam yang katanya Jago

PENGURUS Persiba tak berkeberatan dengan usul Mahmoud El Ali mendatangkan Mustafa Kezam untuk bergabung bersama tim. Bahkan, jika sang pemain datangnya lewat dari 18 Januari atau batas akhir pendaftaran pemain, Persiba tetap terbuka menerima kedatangannya.

Persiba tengah mencari pengganti Diego Santos, penyerang asal Brazil yang mengalami cedera patah tulang fibula. Kondisi tersebut membuatnya memerlukan 6 bulan untuk penyembuhan sekaligus pemulihan.

“Ada ketentuan dari PT Liga Indonesia, klub bisa menambah pemain dengan catatan untuk mengganti pemain yang awalnya sudah bergabung namun mengalami cedera permanen atau cedera yang memerlukan waktu yang lama untuk penyembuhan. Artinya, 18 Januari itu bukanlah waktu paling telat mendaftarkan pemain. Asal kondisi seperti yang seperti saya katakan tadi,” jelas Sekretaris Umum Persiba Irvan Taufik.

Soal usulan Mahmoud, Irvan merespons positif. “Kalau yang dia katakan, kemampuan pemain yang akan datang nanti lebih baik dari dia, ya boleh-boleh saja,” ucapnya.

Persiba saat ini tengah menyeleksi penyerang asal Bosnia-Herzegovina, Dejan Kojic. Sudah dua hari, Dejan ikut berlatih di bawah arahan Herry Kiswanto. Melihat penampilan Dejan dalam game kemarin, tidak ada yang spesial.

Besar kemungkinan, aksi Dejan di Persiba tidak akan lama. Apalagi setelah pengurus Persiba memberi kesempatan bagi Mustafa merapat ke Persiba. Belum ada putusan resmi terkait soal status Dejan. “Nanti kami akan bicarakan dengan agennya,” singkat Irvan.(fh)
Share on Google Plus

About 12paz