Share |

Indonesia vs Yordania dimajukan jadi 31 januari

Koordinator Timnas Indonesia, Bob Hippy, mengatakan jadwal uji coba tim nasional Indonesia melawan Yordania dimajukan satu hari, menjadi 31 Januari 2013. "Itu permintaan dari Yordania. Kami sih mengikuti saja," kata Bob Hippy, Senin, 21 Januari 2013.

Namun, Bob tidak menyebutkan alasan Yordania memajukan jadwal pertandingan tersebut. Semula timnas akan uji coba tanding pada 1 Februari 2013. Timnas rencananya berangkat ke Amman, Yordania pada 28 Januari.

Timnas rencananya juga melakoni laga melawan Irak di kualifikasi Piala Asia 2015 pada 6 Februari di Doha, Qatar. "Pertandingan melawan Yordania adalah simulasi sebenarnya sebelum melawan Irak. Nanti kami akan fokus bertahan dan mencuri kesempatan lewat serangan balik," kata Bob. "Dengan cara seperti itu, kemungkinan kami akan bermain baik saat melawan Irak."

Bob mengatakan, timnas juga mendapat tantangan uji coba dari Palestina untuk bermain di Yordania. Namun, Bob belum bisa memastikan apakah pertandingan tersebut bisa dilaksanakan. Manajemen kedua tim, kata dia, sampai saat ini masih membicarakan hal tersebut.

"Palestina bersedia bermain di Yordania karena dekat dengan negaranya. Tapi jadwalnya belum pasti, karena jika terlalu mepet dengan jadwal melawan Irak, bisa-bisa merugikan timnas," kata Bob.

Timnas terakhir kali menghadapi Palestina saat turnamen Al-Nakbah awal 2012 lalu. Saat itu timnas kalah 1-2 di semifinal dan tersingkir dari turnamen. [but]
Share on Google Plus

About 12paz