Share |

Ferry Paulus : Sponsor Bantu Persija Rekrut Park Kyeong-Min

PERSIJA Jakarta gaet Park Kyeong-Min. Ferry Paulus sebut ada sponsor pada perekrutan pemain Korea Selatan itu.

Di tengah krisis finansial yang membelit manajemen Macan Kemayoran, klub yang berdomisili di Ibu Kota Indonesia itu umumkan sudah rekrut pemain baru. Pemain itu adalah Kyeong-Min. Itu dipertegas Ferry, tim manajer sekaligus Ketua Umum Persija.

Tentu, langkah itu menimbulkan tanda tanya. Sebab, akibat krisis finansial, Persija harus kehilangan beberapa pilar penting yang membela mereka pada Indonesia Super League (ISL) musim lalu. Salah satunya adalah Bambang 'Bepe' Pamungkas.

Ferry sendiri punya alasan mengapa Persija bisa datangkan pemain baru, padahal kondisi finansial timnya masih krisis. Menurut Ferry, ada yang mensponsori perekrutan Kyeong-Min.

"Kami dapat namanya dari agen. Dan, ia bisa bergabung dengan Persija karena ada yang mensponsori. Jadi, nilai kontraknya pun ditanggung sponsor," jelas Ferry.

Sebenarnya, kata Ferry, Kyeong-Min bukanlah pilihan pertama Persija. Persija lebih memilih Choi Dong-Soo. "Sayang, Dong-Soo tengah jalani wajib militer. Akhirnya kami terima Keyong-Min," tandas Ferry.

Dengan hadirnya Kyeong-Min, jumlah anggota skuad Persija di ISL 2012/2013 jadi 27 pemain.
(ks)
Share on Google Plus

About 12paz