Share |

2 Minggu Waktu Untuk Luka Savic sembuhkan Luka , Kalo Tidak Dibuang Persiba

MANAJEMEN Persiba masih memberi toleransi kepada Luka Savic. Gelandang asal Serbia yang masih dibekap cedera engkel tersebut diberikan waktu 2 minggu untuk pemulihan. Jika tak kunjung sembuh, Persiba akan mengambil ancang-ancang mencari pengganti.

Tersiar kabar, jika status Luka Savic akan diputuskan Minggu (27/1) nanti. Namun Manajer Persiba Jamal Al Rasyid membantah hal tersebut. “Dokter tim merekomendasikan dia (Luka Savic) sampai dua minggu ke depan. Bukan dalam waktu dekat ini. Dalam masa itu (2 minggu), kondisi dia akan dipantau,” jelas Jamal.

Jika dalam kurun 2 minggu kondisi Luka Savic tidak mengalami perubahan, Persiba, kata Jamal segera mengambil tindakan. “Setelah itu, baru kami tentukan nasibnya. Untuk sementara, Luka masih bagian dari tim,” sambung Jamal.

Selain itu, Jamal mengatakan jika Mustafa Hallak bakal tiba di Balikpapan, hari ini. Jika tidak ada halangan, tandem Mahmoud El Ali selama membela Al Ahed, klub Liga Lebanon itu akan mengikuti latihan yang dipimpin Herry Kiswanto.

“Informasi yang kami dapat, Mustafa malam ini (kemarin) tiba di Jakarta. Paginya, bertolak ke Balikpapan. Insya Allah, sorenya jika kondisi fit, dia akan ikut latihan,” ucap Jamal.(ar)
Share on Google Plus

About 12paz