Share |

Tanggal 21- 23 desember , Bambang Pamungkas Pastikan temani Okto maniani Main TARKAM

Bambang pamungkas masih resmi milik persija . walau akhir-akhir ini hubungan pemilik sundulan maut itu dengan manajemen persija sedikit memanas karena keputusannya membeli timnas djohar yang bertentangan dengan kebijakan klub .
 Sebagai pemain profesional bambang pamungkas menyetujui membela klub lain selain persija dalam sebuah turnamen TARKAM . Klub sepak bola asal Ternate, Persiter Ternate, menyatakan bakal mengikutsertakan dua pemain nasional, Bambang Pamungkas dan Oktovianus Maniani dalam pertandingan tarkam  Piala Wali Kota yang digelar di Stadion Gelora Kieraha Ternate, 21-23 Desember 2012. 
Pertandingan sepak bola yang digelar dalam rangka peringatan hari jadi ke-762 Kota Ternate itu merupakan yang pertama kali digelar dan hanya akan diikuti tiga tim: Persiter Ternate, PSM Makassar dan Persebaya.
Sekretaris Persiter Ternate, Hasbi Yusuf ketika dihubungi mengatakan, pihak manajemennya sudah menghubungi kedua pemain tersebut dan mereka menyatakan kesediaannya untuk memperkuat Persiter Ternate pada pertandingan sepakbola Piala Wali Kota.
"Kehadiran Bambang Pamungkas dan Oktavianus Maniani dalam tim Persiter diharapkan dapat dimanfaatkan oleh para pemain Persiter untuk menimba pengalaman kedua pemain, karena tim Persiter sebagian besar akan diperkuat oleh pemain muda," katanya Kamis (13/12) di Ternate.
Hasbi mengatakan, Piala Wali Kota Ternate yang digelar selama tiga hari tersebut juga dijadikan sebagai ajang untuk mempersiapkan tim Persiter Ternate di Liga Indonesia tahun 2013 mendatang.
SPersiter Ternate juga telah menyeleksi 23 pemain lokal terbaiknya yang akan dilatih pelatih Arizona Hamadi serta manager Ketua DPRD Malut Jasman Abubakar.
Persiter Ternate pada beberapa tahun silam sempat pula ambil bagian dalam Liga Super Indonesia. Kevakuman sepakbola di Ternate, terutama untuk kiprahnya pada kompetisi sepakbola nasional terjadi setelah Persiter Ternate mengalami kesulitan dana untuk mengikuti kompetisi di tingkat nasional.
Share on Google Plus

About 12paz