Share |

RESMI : Fortune Udo Gabung Persisam

Manajemen Persisam Putra Samarinda resmi mengontrak Fortune Udo, tanpa melalui seleksi. Posisi Udo, sempat diisi Saidf Ati, pemain asal Lebanon. Sayangnya, karakter Said Ati kurang cocok dengan permainan tim berjuluk Pesut Mahakam. Striker asal Nigeria itu disiapkan sebagai duet dengan Ferdinand Alfred Sinaga.


Tidak menutup kemungkinan, pemain yang pernah menyandang top skor di Liga Ti-Phone musim 2010/2011, bakal tampil di babak penyisihan terakhir turnamen Inter Island Cup 2012. Fortune Udo yang pernah membela klub Persiba Bantul, menjadi striker andalan dengan mengkoleksi 25 gol di Liga Ti-Phone.


"Karakter Said Ati kurang cocok untuk kebutuhan tim Persisam. Kemarin kami datangkan Fortune Udo. Kami sudah siapkan kontrak untuk musim 2012/2013," kata Agus Cung Setiawan, Manajer tim Persisam Putra Samarinda, Selasa (4/12/2012).


Fortune Udo sudah memiliki pengalaman bermain di Afrika, Malaysia dan di Indonesia dengan Arema, Persikab Bandung dan Persiba Bantul dan terakhir, ia merumput di Vietnam di klub Binh Duong FC. "Kebutuhan tim, dia untuk mempertajam lini depan," tegas Agus Cung.
Share on Google Plus

About 12paz