NEXT MATCH

schedule|under construction |
Erick Weeks Lewis saat ini masih berada di Jakarta menunggu penyelesaian perpanjangan Keterangan Izin Tinggal Sementara (KITAS). Proses yang telah lebih dari satu bulan, membuat Weeks jenuh dan berencana libur selama satu minggu ke negaranya, Liberia. “Weeks sepertinya akan pulang ke Liberia selama satu minggu, mungkin dua hari lagi berangkat,
menunggu tiket pesawat murah. Soalnya Weeks jenuh berada di Jakarta, sekaligus menunggu beresnya perpanjangan KITAS,” kata Direktur Keuangan PT SOM Augie Bunyamin.
Menurut Augie, Weeks bisa saja batal kembali ke Liberia asalkan KITASnya keluar dalam satu atau dua hari ini. Dilanjutkan pria berambut cepak ini, Sriwijaya FC telah mengupayakan segala cara agar KITAS Weeks rampung. Bahkan Sriwijaya FC telah menyerahkan surat rekomendasi dari Menegpora dan Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) ke pihak Imigrasi.
“Bahkan Presiden Klub, pak Dodi Reza Alex juga telah membantu. Tetapi memang sepertinya ada pihak-pihak yang coba menghambatnya,” ujar Augie.
Pihak Imigrasi Jakarta, dikatakan Augie beralasan negara asal Weeks, yaitu Liberia termasuk negara rawan narkoba. Sehingga untuk penyelesaian KITAS, butuh waktu lebih lama.
“Kita setiap hari terus memantau dan menunggu. Pihak Imigrasi tidak memberikan kepastian, tetapi diusahakan secepatnya,” tegas Augie.
Sriwijaya FC sejatinya sangat membutuhkan tenaga Weeks pada ajang Inter Island Cup (IIC) 2012. Pemain yang lama memperkuat Persiwa Wamena ini diplot sebagai playmaker untuk menopang striker utama Sriwijaya FC.
Pelatih Sriwijaya FC mengaku cukup terkejut Weeks hingga saat ini belum bisa bergabung dalam sesi latihan. Oleh karena itu Kas akan menyiapkan pemain alternatifnya.
“Sebenarnya saya awalnya memperkirakan Weeks akan bisa tampil di IIC 2012. Tetapi kalau begini, saya harus memikirkan strategi lainnya,” beber Kas.
Oleh karena itu, Kas akan sangat berharap dengan pemain asal Korea Han Sang Min. Mantan pemain Persema Malang ini telah tiba di Palembang, tadi malam.
“Besok (hari ini, Red) saya akan lihat penampilan Han Sang Min dalam sesi latihan. Meski baru gabung, tentu saya ingin Han Sang Min bisa memberikan kontribusi selama turnamen IIC 2012,” pungkasnya. (kie)

Berita Terkait



OFFICIAL PARTNER

FACEBOOK

KLASEMEN LIGA SUPER

http://www.mitrakukar.com/grafis/klasemensementara.jpg





  P Ma M I K







1 Persebaya 36 17 12 3 2







2 Mitra Kukar 33 17 10 3 4







3 Persipura 32 16 8 8 0







4 Persela 25 18 7 4 7







5 Persiram 23 19 6 5 8







6 Persepam Madura United 22 16 6 4 6







7 PSM Makassar 22 17 6 4 7







8 Persiba Balikpapan 22 18 6 4 8







9 Putra Samarinda 21 16 5 6 5







10 Perseru Serui 16 17 4 4 9







11 Persiba Bantul 6 19 1 3 15







eXTReMe Tracker

Berita Terkini

Google Yahoo Msn