Share |

Inilah Pesan terakhir Dirut jakarta fc Sebelum Meninggal ,......

Sebelum meninggal, Direktur Utama jakarta fc, Pintor Posma Gurning mengatakan kepada anaknya, Rodo Artonio Gurning meminta dualisme kepengurusan yang terjadi di klub Persija Jakarta harus segera diselesaikan.
“Dualisme yang saat ini terjadi di Persija Jakarta harus segera diselesaikan. Sebenarnya dualisme ini bisa terselesaikan jika para pengurus klub berniat untuk segera menyelesaikan dan mengelola klub Persija Jakarta secara profesional,”ujar Rodo Artonio Gurning, Rabu (26/12/2012).
Selain mengatakan kepada anaknya. Orang nomor satu di klub jakarta fc itu juga mengatakan kepada dokter jakarta fc Syarif Alwi. Pintor Gurning juga menyampaikan pesan supaya dualisme yang terjadi di klub Persija Jakarta segera berakhir.
“Dualisme yang terjadi di klub Persija Jakarta harus segera diselesaikan. Dia berharap klub tersebut kembali menjadi klub yang disegani di tanah air dan luar negeri,”tutur dokter yang juga dokter yang menangani Timnas Indonesia itu.
Untuk diketahui, Pintor Posma Gurning dunia diduga karena mengalami serangan jantung. Dia meninggal saat melakukan ibadah misa natal di Gereja Kristen Pasundan, Cakung, Jakarta Timur, Selasa (25/12/2012) pukul 11.00 WIB, kemarin.
Rencananya jenazah Pintor akan dimakamkan di kampung halamannya di Sumatera Utara, Medan pada Sabtu (29/12/2012). Untuk sementara jenazah disemayamkan di kediamannya Jalan Bintara 4, No.1, RT 3/15, Cakung, Jakarta Timur.    (gd)
Share on Google Plus

About 12paz