Share |

Ikut Seleksi di Persiba , Luka Savic Terluka , Jarinya Patah

- Gelandang serang Luka Savic masih berstatus pemain seleksi di tim Persiba Balikpapan. Namun, pemain asal Serbia ini masuk dalam skuad Persiba yang tampil di turnamen pramusim Inter Island Cup (IIC) 2012 yang berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda.
Tak hanya Savic, juga terdapat satu pemain asing lainnya, yaitu Victor Miguel Coto yang juga masih dalam pantauan pelatih Hans Peter Schaller. Juga ada winger lokal Anwarudin yang baru dua hari terakhir ini bergabung dalam latihan tim.
 Tragis bagi Luka Savic. Pemain yang musim lalu berkompetisi di Liga Singapura itu, kemarin mengalami cedera. Dipertengahan babak pertama, kaki Savic diinjak gelandang Persisam Loudry. Saat itu juga Savic tidak bisa melanjutkan pertandingan, posisinya digantikan M.Bahtiar.
Usai pertandingan, cedera Savic langsung ditindaklanjuti manajemen tim dengan membawanya ke Rumah Sakit Haji Drajat, Samarinda. Kaki Savic dirontgen, hasilnya cukup mengejutkan. Terdapat patah tulang kecil di atas jari kaki Savic. Menurut dokter rumah sakit, Savic harus istirahat bermain bola selama 3 sampai 5 bulan.
“Yang pasti kita sudah dapat hasil rontgennya. Kebetulan tim akan pulang besok (pagi ini,Red.), jadi Savic akan kita bawa ke dokter bedah tulang di Balikpapan. Semoga saja bila cepat ditangani, cedera Savic bisa sembuh dalam waktu sebulan,” jelas Dr. Daniel, salah satu dokter tim Persiba.(cal)
Share on Google Plus

About 12paz