Share |

Gaji Cuma Dibayar Separo, Bima Sakti Tukiman Legowo

Kapten Tim Persema Malang, Bima Sakti tukiman mengaku telah mendapat pelunasan hutang gaji selama empat bulan dari Konsorsium Mitra Bola Indonesia (MBI). Hanya saja, gaji yang diterimanya cuma dua bulan gaji kerena sebelumnya sepakat untuk terminasi gaji.
“Waktu itu konsorsium menawarkan dua cara pelunasan, dilunasi semua tapi dengan cara mengangsur sekitar 20 persen tiap bulannya. Atau lunas selama dua bulan, tapi sisa tunggakan dianggap lunas. Saya pribadi ingin yang pasti-pasti saja, jadi pilih yang terminasi,” kata Bima saat dihubungi via telepon, Rabu (5/12/2012).
Meski hanya mendapatkan setengah dari haknya, pemain jebolan Sampdoria Primavera ini mengaku legowo. Hanya saja, pemain yang terkenal dengan tendangan bebas mematikan ini menginginkan agar persoalan finansial ini jangan sampai terulang lagi untuk kompetisi musim depan.
“Masalah gaji ini memang di luar lapangan. tapi imbasnya sampai ke lapangan. Bagaimana kami bisa konsentrasi bertanding, ketika kantong kosong dan tunggakkan menuntut harus segera dibayar,” ujar Bima.(is)
Share on Google Plus

About 12paz