Share |

Bawa Arema Menang , Sunarto Dukung Persela cukur Persipura

Pahlawan Arema LSI, Sunarto, mengaku galau, meski Arema memenangi laga terakhir grup C turnamen Inter Island Cup (IIC) 2012 melawan Persiwa Wamena di Stadion Kanjuruhan, Rabu (12/12/2012). Sunarto yang menjadi gol penentu kemenangan Singo Edan di menit 71 masih mengkhawatirkan nasib timnya, yangg masih rawan tidak lolos semifinal IIC.

“Saya senang dan bangga bisa bikin gol untuk Arema dan Aremania. Apalagi gol saya ini gol penentu. Tapi saya masih cemas kami tidak lolos,” kata Sunarto usai pertandingan.

Kecemasan pemain yang dijuluki Sunartores ini memang beralasan. Pasalnya, Persipura masih akan bertanding malam ini pukul 19.00 WIB melawan Persela Lamongan. Jika Persipura mengalahkan Persela dengan agregat 2-0, maka Arema tidak akan lolos grup C karena turnamen IIC ini hanya mengambil juara grup yang akan melaju semifinal.

“Persipura tim yang kuat. Mereka bisa bikin banyak gol lawan Persela. Tapi saya harap, Persela mampu menahan mereka, atau bahkan mengalahkan Persipura. Saya berdoa, semoga kami yang lolos di grup C,” ujarnya.

Pada pertandingan ini, Arema membutuhkan waktu 70 menit untuk menjebol gawang M Yasir, kiper Persiwa. Umpan cantik Qischil Gandrum berhasil diteruskan Sunarto yang berdiri di muka gawang Yasir. Dengan kemenangan ini, Arema menjadi pemuncak klasemen sementara di grup C dengan poin 7.
Share on Google Plus

About 12paz