Share |

Timnas vs kamerun , Penjualan tiket mengalami Peningkatan

 
Animo pecinta sepak bola Indonesia untuk menyaksikan laga antara Timnas Indonesia vs Kamerun terbukti tinggi. Loket-loket penjualan karcis yang berada di seputaran Gelora Bung Karno sempat dijubeli para suporter yang ingin menyaksikan aksi Bambang Pamungkas dan kawan-kawan.

Menurut Andi, salah seorang penjaga loket penjualan karcis, penjualan karcis untuk laga, yang dihelat Sabtu (17/11) sore, mengalami peningkatan dari laga versus Kamerun, beberapa waktu lalu.

"Untuk pastinya belum tahu berapa tiket yang terjual. Tapi, pastinya ada peningkatan ketimbang pertandingan lalu," ungkapnya,Sabtu (17/11) siang.

Sementara itu, menurut Deputi Sekretaris Jenderal PSSI, Tondo Widodo, di laga ini, panitia pelaksana pertandingan mencetak 30 ribu lembar tiket. Jumlah ini kurang lebih sama dengan jumlah tiket yang dicetak dalam laga versus Timor Leste, beberapa waktu lalu.

Di pertandingan ini, panitia pelaksana tak menjual untuk tiket VIP Timur. Pasalnya, VIP Timur tertutup panggung, untuk acara salah satu ormas keagamaan, Minggu (18/11) besok. (den/dzi)
Share on Google Plus

About 12paz