Share |

Terlalu GENDUT , van Beukering hampir pasti tidak akan berlaga di semua Laga AFF 2012

Niat Jhonny van Beukering untuk tampil bersama timnas Indonesia di Piala AFF 2012, dipastikan tak kesampaian. Setelah tak diturunkan di laga kontra Laos, Minggu (25/11), pemain naturalisasi yang sebelumnya memperkuat Pelita Jaya itu juga tidak bisa tampil di laga kontra Singapura (28/11) dan Malaysia (1/12).
Kepastian ini sendiri diperoleh dari dokter timnas, Syarif Alwi. "Tidak bisa. Jhonny tidak akan bisa membela Indonesia untuk beberapa waktu ke depan karena masalah cederanya. Akan menjadi sangat berbahaya jika dipaksakan tampil," jelas Syarif, Rabu (28/11).
Menurut Syarif, hal itu bukan tanpa sebab. Ia mengatakan bahwa cedera yang dialami Jhonny di bagian punggung, ternyata lebih parah dari perkiraan sebelumnya.
"Itu merupakan cedera lamanya, karena bobot tubuh yang tidak seimbang. Saat ia mengikuti pemusatan latihan, cedera itu sebelumnya tidak terdeteksi. Kami baru mengetahui saat melakukan pemeriksaan mendalam terhadap cedera tersebut," sambungnya.
Oleh itu, Jhonny memerlukan proses penyembuhan lebih jauh agar segera pulih dan sewaktu-waktu bisa memperkuat Indonesia bila memang diperlukan.
Namun dari pantauan kami , jhonny terlihat tidak seperti cedera . ia bahkan berjalan seperti biasa . ditengarai tidak diturunkannya beukering lebih karena karena dia terlalu gendut sehingga kalo diturunkan akan menjadi aib bagi timnas. bukan karena cedera seius.
Share on Google Plus

About 12paz