Share |

Si Endut Van Beukering Yakin Timnas Permak Laos

Timnas Indonesia diprediksi akan meraih kemenangan pada pertandingan pertama babak penyisihan Grup B AFF Suzuki Cup 2012 melawan Laos di Stadion National Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Minggu (25/11).
“Pertandingan pertama kami akan melawan Laos, jujur saja saya belum mengetahui kekuatan tim itu. Namun saya yakin timnas bisa meraih kemenangan dan meraih tiga poin pertama,” ujar si endut asal Belanda, Jhonny van Beukering ditemui di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (20/11).
Pemain yang bermain untuk salah satu klub Belanda, Presikhaaf itu mengatakan, Indonesia memiliki potensi untuk meraih kemenangan.
“Kami memiliki para pemain yang berkualitas. Saya tidak memandang remeh Laos, tetapi kami akan mengalahkan tim itu. Sebab kami memiliki tim yang siap tempur dan meraih kemenangan,” tuturnya.
Timnas Indonesia di AFF Suzuki8 Cup 2012 berada di Grup B, satu grup bersama Laos, Singapura, dan tuan rumah Malaysia.Irfan Bachdim dkk akan melakukan pertandingan pertama melawan Laos pada Minggu (25/11), kemudian melawan Singapura, Rabu (28/11) dan pertandingan terakhir melawan Malaysia, Sabtu (1/12).[af]
Share on Google Plus

About 12paz