Share |

Selebrasi Nil Maizar ke tribun Penonton

Ada satu gaya khas Nil Maizar, pelatih Timnas Indonesia, dalam merayakan kemenangan Indonesia. Pelatih muda berbakat ini selalu mendatangi tribun pendukung Timnas usai pertandingan.

Saat Timnas melakukan uji coba di Gelora Bung Tomo melawan Vietnam beberapa waktu lalu, Nil mendatangi tribun suporter di belakang gawang. Ia ikut bernyanyi, bertepuk tangan dan melonjak mengikuti nyanyian suporter. Suporter Surabaya saat itu memberikan tepuk tangan hormat kepada Nil.

Kali ini, usai menggilas Singapura 1-0 di Stadion Bukit Jalil, Malaysia, Rabu (28/11/2012) malam, Nil kembali melakukan selebrasi khasnya. Ia mengajak para pemain Timnas mendatangi suporter di salah satu tribun yang dipenuhi suporter Garuda. Nil dan para pemain memberikan tepuk tangan dan disambut oleh tepuk tangan dan teriakan suporter.

Suporter lantas menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Garuda di Dadaku. "Nil Maizar dan para pemain timnas benar-benar pejuang sejati, prajurit sejati," kata Hanafi Habibi, salah satu suporter Timnas asal Surabaya yang hadir di stadion. [wir]
Share on Google Plus

About 12paz