Share |

Raphael Maitimo Ternyata seorang Model

Tak hanya handal memainkan si kulit bundar, pemain naturalisasi Raphael Maitimo pun ternyata pernah menggeluti bidang modeling. Meski diakuinya bahwa menjadi seorang model bukanlah cita-cita utamanya.

Berparas tampan, dengan tubuh ideal, dan garang saat di lapangan, begitulah sedikit gambaran tentang pemain kelahiran Rotterdam itu. Mungkin tak membutuhkan waktu lama bagi Raphael untuk mengikuti jejak dua rekannya, Irfan Bachdim dan Diego Michels, pesebakbola yang kemudian menjadi selebriti.

"Di Belanda, pesepakbola dan selebriti itu berbeda. Pesepakbola, ya pesepakbola, berbeda dengan di Indonesia," tutur Raphael, usai sesi latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (20/11/2012).

Raphael sendiri tak menutup peluang apabila suatu saat ada seorang produser menawarinya untuk berlaga di layar kaca. Namun, ia menegaskan tujuannya ke Indonesia bukanlah untuk menjadi seorang model melainkan membela Indonesia yang akan berlaga di Piala AFF 2012 pada 24 November-22 Desember 2012 mendatang.

"Sulit untuk mengatakannya. Saya belum tahu pasti, walaupun saat di Belanda saya juga seorang model. Tapi tidak untuk profesional. Well, kita lihat apa yang akan yang terjadi," sambungnya.

"Tapi yang pasti, kedatangan saya ke sini untuk satu alasan, melakukan pekerjaan saya membela Timnas Indonesia," tutup gelandang berusia 28 tahun yang sempat merumput di IPL bersama Bali de Vata tersebut.

Perlu diketahui, Raphael sebelumnya juga sempat jadi model video klip Nova Eliza berjudul "Putus Sambung Terus." (acf)
Share on Google Plus

About 12paz