Share |

Persib Batal Kontrak Bek Perth Glory , Todd Howarth

Bek Australia Todd Howarth ternyata tidak jadi dikontrak Persib Bandung. Pemain yang sempat mengikuti seleksi di Ciamis pekan lalu itu tak terlihat lagi dalam sesi latihan di Lapangan Brigif, Cimahi, Rabu (28/11).

Dikatakan pelatih Persib, Jajang Nurjaman, Howarth memang direkomendasikan dirinya setelah mengikuti seleksi Persib. Tapi, konon manajemen Persib tak menemukan kesepakatan nilai kontrak dengan mantan pemain Perth Glory tersebut.

“Seperti cerita saya di awal, pelatih merekomendasikan dia. Tetapi belum tentu jadi jika belum deal. Tadi malam menemui jalan buntu,” ujar Jajang.

Jajang mengaku memberi rekomendasi karena penampilan Howarth saat mengikuti seleksi sesuai dengan harapannya untuk mengisi posisi bek tengah. Bahkan, hingga Selasa (27/11) malam, Jajang mengaku berusaha mempertahankan Howarth.

Saat ditanya wartawan mengapa Howarth tak mengikuti sesi latihan, Jajang mengaku bahwa sang pemain sudah kembali ke kampung halamannya. “Dia sudah pulang tadi malam,” jelasnya.  (hug/row)
Share on Google Plus

About 12paz