Share |

Pelatih Singapura : Indonesia Biasa aja , Cuma Beruntung ,..

Pelatih Timnas Singapura, Radojko Avramovic mengakui jika kekalahan timnya di tangan Timnas Indonesia di laga kedua AFF Suzuki Cup 2012, tidak bisa dia terima, pasalnya, pelatih asal Serbia ini mengatakan Indonesia hanya mencari hasil imbang saja.
“Tim saya tidak beruntung. Pemain saya harus lebih fokus. Indonesia bermain untuk hasil imbang dan tidak istimewa tetapi mereka beruntung bisa mendapatkan tiga poin,” ucap Avramovic ditemui usai laga melawan Indonesia di Stadion Bukit Jalil.
“Kami gagal mencetak gol dari banyak peluang dan Indonesia mencetak gol dari sedikit peluang saja,” imbuhnya.
Lebih lanjut Avramovic menjelaskan jika serangkaian keputusan kontroversial wasit berpengaruh kepada hasil pertandingan. Menurutnya, Singapura layak mendapat penalti, bukannya kartu kuning karena dianggap diving.
“Saya rasa keputusan wasit memberikan pengaruh besar, penalti yang tidak diberikan, kartu merah kepada pemain saya. Laga ini berjalan seimbang sebelum kami kehilangan satu pemain. Sesudah itu Indonesia tampil mendominasi,” jelas Avramovic singkat.
Dengan kalah melawan Indonesia, ambisi Singapura untuk menjadi tim pertama yang lolos babak penyisihan untuk sementara tertahan.
Dengan koleksi 3 poin, Singapura harus mengamankan tiga angka di laga melawan Laos untuk menjaga peluang lolos ke semifinal.[bnt]
Share on Google Plus

About 12paz