Share |

Pelatih Singapura : Andik bukan Messi , tapi Young Bolt

Gol spektakuler Andik Vermansyah mendapat perhatian khusus dari pelatih Singapura, Radojko Avramovic. Kagum dengan kecepatan Andik, pelatih asal Serbia itu memanggilnya dengan julukan khusus, tetapi bukan ‘Messi dari Indonesia’, melainkan The Young Bolt.
“The Young Bolt, dia kecil dan cepat,” ucap Avramovic ditemui usai laga melawan Indonesia di Stadion Bukit jalil.
Sementara mengomentari gol Andik ke gawang Singapura, Avramovic malah terlihat tidak begitu terkesan. Malahan pelatih berusia 62 tahun ini melihat gol Andik sebagai kebetulan belaka.
“Dia (Andik) pemain yang beruntung. Saya rasa dia tidak menembak bola ke gawang. hanya mengirim umpan silang dan beruntung bisa masuk,” Avramovic menjelaskan.
Indonesia baru saja memenangkan laga melawan Singapura pada laga kedua Grup B di Stadion Bukit Jalil dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal Skuad Garuda dipersembahkan oleh Andik Vermansyah di menit ke-87.
Dengan kemenangan dari Singapura, skuad Garuda menghidupkan kembali peluang untuk lolos dari babak penyisihan grup. Kini Indonesia mengantongi 4 poin dan akan berhadapan dengan Malaysia di laga terakhir Grup B, Sabtu (01/12).[bnt]
Share on Google Plus

About 12paz