Share |

Pagi Tadi, Skuad Garuda Terbang ke Malaysia

Perjuangan Timnas Indonesia di ajang Piala AFF, dimulai hari ini. Rabu (21/11) pagi ini, Skuad Garuda, julukan Timnas Indonesia, bertolak meninggalkan Tanah Air menuju ke Kuala Lumpur, Malaysia.

Dalam lawatan kali ini, Skuad Garuda diperkuat oleh para pemain terbaiknya. 22 orang penggawa Timnas Indonesia siap bertarung habis-habisan memperebutkan piala simbol supremasi di kawasan Asia Tenggara ini.

Menurut Asisten Pelatih Timnas Indonesia, Fabio Oliveira, jelang keberangkatan, anak asuhnya berada dalam kondisi baik. Mereka siap untuk membela kehormatan bangsa di ajang Piala AFF ini.

"Kondisi anak-anak semuanya baik. Motivasi mereka sangat tinggi untuk memboyong Piala AFF ini ke Indonesia," ujar Pelatih asal Brazil ini.

Lebih lanjut, Fabio berharap doa restu dari seluruh rakyat Indonesia agar perjuangan Bambang Pamungkas dan kawan-kawan di ajang ini sukses. Menurutnya, dukungan ini akan menjadi kekuatan tambahan bagi Skuad Garuda dalam setiap pertandingan.

"Kami di sini berjuang untuk Indonesia. Kami akan berjuang sebaik-baiknya. Mohon doa restu dari seluruh rakyat Indonesia," Fabio menandaskan. (dmac)
Share on Google Plus

About 12paz