Share |

Mengkilap di AFF , Persiba langsung Ngotot DatangkanTeerasil Dangda dan Shahril Ishak

Menghilangnya playmaker Robertino Pugliara (Argentina) dan belum bisa dipastikannya  striker asal Korsel, You Wook Jin bergabung bersama skuad Persiba Balikpapan, membuat manajemen Persiba mulai mempersiapkan calon alternatif penggantinya. Khususnya di posisi striker, Persiba sepertinya melirik striker Timnas Thailand.
Kemungkinan dialihkannya sasaran Persiba, terlihat ketika Ketua Umum Persiba Syahril HM Taher sehari pasca menghilangnya Robertino, langsung menghubungi salah satu agen pemain asing untuk mendatangkan Teerasil Dangda.
Ya, striker asal klub Muangthong United yang sejauh ini telah membukukan 3 gol bersama Thailand sekaligus memimpin top skor di Piala AFF 2012 memang menarik simpati Persiba.
“Waktu sudah mepet untuk IIC (Inter Island Cup) tapi untuk kick-off kompetisi ISL kami masih ada waktu sebulan. Jadi pelan-pelan saja, yang pasti kita berusaha tim ini punya striker bagus,” dalih Syahril HM Taher.
Bukan hanya nama Teerasil Dangda, kabarnya Persiba juga tengah membidik striker Singapura, Shahril Ishak. Eks striker Persib Bandung tersebut bersama timnya untuk sementara di Piala AFF sudah membukukan dua gol.
Dikonfirmasi kepada Hardimen Koto agen pemain asing di Indonesia, dirinya mengisyaratkan jika memang ada klub kontestan Indonesia Super League (ISL) yang belakang kepincut dengan dua pemain di atas.
“Ya, sepertinya demikian. Kami akan berusaha mendatangkan Teerasil Dangda atau Shahril Ishak. Doakan saja,” singkat Hardimen Koto melalui pesan pendeknya(sf)
Share on Google Plus

About 12paz