Share |

Inilah 6 Pekerjaan yang akan ditekuni Rajagopal jika Malaysia takluk dibawah sangsaka Merah Putih


Negeri leluhur para maling , malaysia dalam tekanan . Setelah mencatat hasil kurang memuaskan di uji coba sebelum piala AFF 2012 , kini malaysia pun gagal mempertunjukan dominasi para maling di pagelaran AFF 2012 .
dibabat singapura 3-0 dan cuma menang 4-1 lawan tim gurem laos , nasib mereka akan ditentukan dalam duel saling bunuh dengan INDONESIA sabtu besok.

Pelatih skuad malaysia , rajagopal pun jauh hari sudah mendapat kecaman untuk mundur ,sinyal desakan kepada pelatih keturunan india untuk mundur menguat saat malayasia ditahan bangladesh 1-1 di uji coba terakhir. Bahkan bau ketiak pemain bangladesh dijadikan kambing hitam pelatih malaysia berambut  putih tersebut sebagai biang keladi buruknya permainan kucing malaya.

Apes bagi GOPAL di saat harus membuktikan kredibilitasnya sebagai RAJA , raja gopal di aff mereka harus bentrojk dengan musuh bebuyutan indonesia . Jelas , jika malaysia harus takluk dibawah kemegahan sangsaka merah putih adalah kiamat bagi pelatih kurus kurang gizi tersebut.

Berikut ini adalah 6 alternatif pekerjaan yang sangat direkomendasikan untuk GOPAl jika dipecat nanti usai Malaysia di hantam Indonesia :

1. Pawang Topeng Monyet
Berbeda dengan suporter malaysia yang adalah anjing . Gopal justru lebih dekat dengan monyet . Tangan lincah , pergerakan cepat dan tubuh ringan , Gopal diyakini adalah keturunan ke-8 titisan kera sakti setelah reinkarnasi. Sehingga pekerjaan ini sangat dikuasainya





2.  Penjual Senter / Laser
Kekalahan timnas di aff 2010 akibat laser buatan GOPAL . kemahirannya meracik sinar alpha dikombinasikan unsur beta membuat laser hijau buatan Gopal adalah yang terdepan . jika dipecat ia bisa menjadi penjual senter keliling .



 3.Tukang Becak 

Muka suram , ekspresi tidak punya masa depan , aura orang miskin ditambah rambut putih yang dapat menangkalan efek negatif sinar ultra violet akan menjadi modal dan keuntungan tersendiri bagi gopal jika ia menjadi tukang becak .




4. Pengemis
 Okelah jika datuk gopal tak bersedia menjadi tukang becak dikarenakan kaki terlampau kurus dan minim energi untuk mengayuh becaknya . ia bisa menjadi pengemis pertama di alam semesta yang bergelar datuk.Bisa masuk guiness book of record






































 5.Banci / Lonte
 Suntikan silikon , beha bekas dan rambut putih asli milik gopal akan jadi aset berharga saat ia mencari pelanggan .Nb: jangan menggunakan beha batik !






































6.Kekasih gelap 
Walau muka pas-pasan dan tak seganteng simon mcmenemy , Ternyata Gopal juga sukses kencan dengan rahma azhari . Tidak dapat diragukan lagi Gopal mempunyai prospek cmerlang ke depanya untuk menjadi kekasih gelap . Setidaknya untuk dapat menyandang predikat tersebut ia bisa memulainya dengan menjadi kekasih gelap dari kunalan misalnya .


Share on Google Plus

About 12paz