Share |

Indonesia menang , Ellie Aiboy jadi Ultraman ,...

 

Euforia kemenangan meliputi tim nasional Indonesia usai mengalahkan Singapura pada laga kedua penyisihan Grup B Piala AFF 2012 di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu (28/11) malam.

Tidak hanya berkicau di twitter, para pemain juga meluapkan kegembiraan dengan gaya yang unik. Elie Aiboy contohnya, yang joget kegirangan sambil mengenakan topeng 'Ultraman', sebuah karakter pahlawan komik Jepang.

Diiringi musik cukup keras yang berasal dari handphone-nya, pemain kelahiran Jayapura tersebut berjoget sambil berjalan menuju bus timnas yang menunggu di pintu luar.

Sontak, awak media peliput Piala AFF 2012 terkekeh melihat aksi kocak Elie. Begitu juga rekan-rekan setim pemain Semen Padang itu yang tertawa menyaksikan kelakukan Elie.
Andik Vermansyah, yang menjadi pahlawan kemenangan Indonesia juga terlihat 'happy'. Termasuk senyum lepas striker Bambang Pamungkas, Raphael Maitimo, hingga manajer timnas Indonesia, Habil Marati. Tidak ketinggalan pelatih timnas Indonesia, Nil Maizar.

Meski bangga timnya menang, Irfan Bachdim tidak ingin terlalu larut dalam euforia. Pemain naturalisasi ini mengatakan timnas Indonesia harus fokus menuju laga hidup mati melawan tuan rumah, Malaysia, Sabtu (1/12) mendatang.

"Kita memang sudah mengoleksi empat poin, tapi itu belumlah cukup. Sekarang sebaiknya fokus untuk menghadapi pertandingan berikutnya melawan Malaysia," kata Bachdim dalam jumpa pers.
Share on Google Plus

About 12paz