Share |

Imbangi kamerun , Nil Maizar Puas tapi soroti finishing

Laga Indonesia kontra Kamerun U-23 berakhir dengan skor 0-0. pertandingan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (17/11) malam.
Pertandingan yang disaksikan sekitar 12 ribu suporter Merah Putih itu berjalan ketat dan menarik.
Pelatih Kepala Nil Maizar mengaku sangat puas terhadap  permainan anak asuhnya. Bebarapa kali anak asuhnya itu berhasil membuat panik barisan pertahanan Kamerun terutama di babak kedua.
“Sayang beberapa peluang yang kita dapat tidak berbuah gol. Tapi secara keseluruhan para pemain sudah tampil maksimal walaupun masih ada sedikit masalah terutama di penyelesaian akhir,” kata Nil Maizar usai pertandingan.
Nil Menyakini, kelemahan-kelamahan yang masih ditunjukan anak asuhnya bisa diperbaiki oleh tim pelatih sehingga  pada saat berlaga di Piala AFF akhir November mendatang, para pemain sudah siap tampil dan tidak mengulang kesalahan sebelumnya.
“Kesalahan-kesalahan dalam pertandingan sepakbola itu pasti ada. Yang penting pemain jangan mengulang kesalahan yang sama. Kita masih mempunyai waktu untuk memperbaikinya karena kita baru akan bertanding tanggal 25 November melawan Laos,” ujarnya.
Saat ditanya apakah tim inti Piala AFF adalah skuad yang turun di babak kedua, Nil masih enggan menjawab. di babak kedua saat melawan Kamerun itu, permainan Irfan Bachdim Dkk berkembang dan berhasil menciptakan peluang yang berpotensi gol.[bnt]
Share on Google Plus

About 12paz