NEXT MATCH

schedule|under construction |

Eka Ramdani Gabung Pelita Bandung Raya

Monday, November 19, 2012
Eka Ramdani kembali membuat sensasi. Setelah musim lalu memutuskan hijrah dari Persib Bandung ke Persisam Samarinda yang menyulut amarah Bobotoh karena kadung mendaulatnya sebagai ikon Maung Bandung. Musim ini, Eka mengejutkan petinggi Persisam Samarinda setelah memutuskan menerima pinangan Pelita Bandung Raya.

Gelandang mungil berusia 28 tahun itu, terlihat sudah menjalani latihan perdana bersama PBR di Lapangan Pusdikajen, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Senin pagi kemarin. “Jalan hidup saya harus ke sini (PBR). Dari sekian alasan, salah satunya adalah keluarga,” jelas Eka kepada wartawan.

Eka mengungkapkan tak menyimpan target besar di musim perdananya bersama klub yang lahir dari hasil unifikasi dua klub alumnus Galatama, Pelita Jaya dan Bandung Raya tersebut. Eka menyadari sebagai klub yang seperti baru terlahir kembali, PBR masih butuh waktu untuk membentuk diri sebagai klub papan atas di Indonesia.

“Saya cukup senang berada di sini. Bisa kembali berkumpul dengan beberapa rekan saya waktu di Persib dan cukup enjoy dengan latihan yang bervariasi serta tidak membosankan. Soal kepercayaan semuanya saya serahkan kepada pelatih,” jelas Eka.

“Tim ini juga banyak memiliki pemain muda. Bicara target kita berikan dan tunjukkan dulu kontribusi di lapangan secara maksimal. Kedepannya, kita lihat prospeknya seperti apa,” tambahnya.

Eka sendiri hadir bersama dua calon legiun asing yakni striker Inggris, Llyod Owusu dan Dane Milovanovic (Australia). Keduanya merupakan pemain yang sudah sejak jauh hari dihubungi Manajemen PBR untuk datang menjalani seleksi pemain.

Selain kedua pemain asing tersebut, PBR pun tengah menjajaki kemungkinan mengontrak gelandang asal Serbia, Nemanja Obric yang musim lalu berkostum Mitra Kukar dan Wu Pan (Cina). Satu legiun asing lagi yang rencananya bakal ikut seleksi di PBR, seperti disampaikan asisten pelatih Adjat Sudrajat merupakan pemain asal Belanda.

Manajemen PBR sendiri sudah memproyeksikan rencana pemusatan latihan tim di Filipina, Desember mendatang. Menurut Ali Fachri, Dirut PT Kreasi Performa Pasunda, perusahaan pengelola PBR. Rencana TC di Filipina sudah dijadwalkan sejak jauh hari. Terlebih PBR dijadwalkan akan menjalani turnamen pra musim selama berada di Negara jajahan Spanyol tersebut.

“Untuk pemain asing kita tidak akan langsung mengontraknya, karena pelatih juga ingin melihat kemampuan mereka. Jika memang layak, kemungkinan besar akan dikontrak,” tandas Ali.

(wbs)

Berita Terkait



OFFICIAL PARTNER

FACEBOOK

KLASEMEN LIGA SUPER

http://www.mitrakukar.com/grafis/klasemensementara.jpg





  P Ma M I K







1 Persebaya 36 17 12 3 2







2 Mitra Kukar 33 17 10 3 4







3 Persipura 32 16 8 8 0







4 Persela 25 18 7 4 7







5 Persiram 23 19 6 5 8







6 Persepam Madura United 22 16 6 4 6







7 PSM Makassar 22 17 6 4 7







8 Persiba Balikpapan 22 18 6 4 8







9 Putra Samarinda 21 16 5 6 5







10 Perseru Serui 16 17 4 4 9







11 Persiba Bantul 6 19 1 3 15







eXTReMe Tracker

Berita Terkini

Google Yahoo Msn