NEXT MATCH

schedule|under construction |
Alberto “Beto” Goncalves kembali membuktikan diri sebagai striker utama Arema Indonesia setelah mencetak dua gol dalam laga uji coba kontra Sleman Selection, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, kemarin sore. Bermain 2 x 30 menit, Beto mencetak gol masing-masing menit 2 dan menit 56, yang kesemuanya mendapat assist dari Keith Kayamba Gumbs. Torehan positif ini seakan menjadi isyarat bagi coach Rahmad Darmawan mengamankan satu posisi tak tergantikan di barisan starter Singo Edan dalam Kompetisi Indonesia Super League (ISL) mendatang.

Ketajaman pemain berdarah Brazil itu mutlak dibutuhkan tim pujaan Aremania ini. “Saya cetak dua gol ini untuk istri dan dua anak saya yang sekarang ada di Brazil, dan saya cetak gol juga untuk para Aremania yang sudah datang ke pertandingan lawan Sleman Selection, sore ini” ungkap Beto . Menurutnya, gol bagi Aremania adalah bentuk ucapan terimakasih karena telah mendukung Arema ketika bertanding dimanapun. Sebutan Arema tidak kemana-mana tapi ada dimana-mana benar-benar dirasakan Pemain berusia 31 tahun ini saat melakoni semua laga away beberapa kali ini. Dukungan tanpa henti dari supporter Arema membuatnya merasa bersemangat dan termotivasi ketika melakoni tiap pertandingan.

Apalagi, Beto menganggap peran Aremania dalam menyokong moral tim sangat besar. “Tanpa Aremania, kita ini hanya tim biasa, merekalah yang membantu kita selama ini agar menjadi tim yang semakin kuat tiap pertandingan, layaklah gol ini dipersembahkan buat mereka,” tutur mantan pemain Persipura ini. Beto mengungkapkan, peran Aremania dalam menjalankan tugasnya sebagai pemain ke-12 saat laga berlangsung akan semakin vital ketika Singo Edan menghadapi pertandingan berat. Terdekat, sorakan Yuli Sumpil dkk bakal dibutuhkan Beto saat menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Kanjuruhan, Rabu (21/11) lusa. “Kedepan Aremania bisa terus mendukung Arema untuk meraih kemenangan, apalagi nanti di kandang kita akan lawan Sriwijaya, ada juga Inter Island Cup bulan Desember, kalau bisa tentu kita juara dengan dukungan dari Aremania, itu tujuan kita bersama dalam tim ini,” pungkas pemain bernomor punggung 9 ini.(fin/bua)

Berita Terkait



OFFICIAL PARTNER

FACEBOOK

KLASEMEN LIGA SUPER

http://www.mitrakukar.com/grafis/klasemensementara.jpg





  P Ma M I K







1 Persebaya 36 17 12 3 2







2 Mitra Kukar 33 17 10 3 4







3 Persipura 32 16 8 8 0







4 Persela 25 18 7 4 7







5 Persiram 23 19 6 5 8







6 Persepam Madura United 22 16 6 4 6







7 PSM Makassar 22 17 6 4 7







8 Persiba Balikpapan 22 18 6 4 8







9 Putra Samarinda 21 16 5 6 5







10 Perseru Serui 16 17 4 4 9







11 Persiba Bantul 6 19 1 3 15







eXTReMe Tracker

Berita Terkini

Google Yahoo Msn