Share |

Berkat Koin dan recehan , Timnas Dipastikan Berangkat ke Malaysia

Penanggung jawab Timnas PSSI, Bernhard Limbong mengungkapkan, meski belum cairnya dana bantuan dari Pemerintah, Timnas senior Indonesia tetap akan diberangkatkan ke Malaysia 21 November 2012 ini, guna ambil bagian di AFF Cup.
Bernhard Limbong yang juga selaku Ketua Komdis PSSI menegaskan, Timnas PSSI senior akan tetap diberangkatkan ke AFF Cup 21 November nanti, meski dana dari Pemerintah melalui Menteri Negara Pemuda dan Olahraga belum dicairkan.
“Kami tetap akan memberangkatkan Timnas untuk terjun ke AFF Cup mulai 24 November mendatang. Dana dari PSSI dan bantuan dari suporter Indonesia sudah bisa untuk memberangkatkan Irfan Bachdim dan kawan-kawan. Meski tanpa Pemerintah, Timnas bisa tampil di kejuaraan tingkat Asia Tenggara dua tahunan itu,” tuturnya.
Ditambahkan, melalui dukungan dana dari masyarakat dengan menghalang dana mengumpulkan koin yang dilakukan suporter bagi Timnas sudah cukup. “Tentu kami merasa gembira, terhadap besarnya kepedulian masyarakat kepada Timnas Indonesia yang akan berjuang demi “Merah Putih” itu,” pungkasnya. (sf)
Share on Google Plus

About 12paz