Share |

Bendol: Peluang Timnas di AFF cup 2012 Berat !!

Mantan Pelatih Timnas Indonesia, Benny Dollo, menilai peluang Tim Garuda di ajang Piala AFF 2012 cukup berat. Apa alasan pria yang kerap disapa Bendol itu?

Timnas Indonesia akan bertarung di Piala AFF 2012 Malaysia-Thailand. Tim Garuda memiliki tugas berat karena mereka tak bisa diperkuat pemain yang merumput di kompetisi Liga Super Indonesia (ISL).

Banyak pihak menilai peluang Bambang Pamungkas Cs di AFF 2012 cukup berat. Apalagi mereka tergabung di Grup B yang dihuni Malayisa, Singapura dan Laos.

“Pemain yang berangkat ke Malaysia bukan materi sesungguhnya (yang terkuat). Perjuangan Indonesia di sana berat mengingat persiapan dan hasil ujicoba kurang memuaskan,” ujarnya ketika dihubungi wartawan, Rabu (21/11/2012).

“Kita main di kandang lawan. Malaysia menjadi ujian berat. Selain sebagai tuan rumah, mereka adalah juara bertahan. Ini menjadi tugas berat untuk coach Nil Maizar,” ia menambahkan.

“Yang harus diingat adalah jangan hanya fokus kepada Malaysia atau Singapura saja. Laos juga patut dicermati. Penampilan mereka cukup bagus dan kompak,” ia menandaskan.

Indonesia akan memulai laga perdana AFF 2012 kontra Laos, Minggu (25/11/2012). Setelah itu berhadapan dengan Singapura (28/11/2012) dan ditutup laga kontra Malaysia (1/12/2012). [yob]
Share on Google Plus

About 12paz