Share |

VIDEO : Greg Nwokolo dan igbonefo Gagal Menangkan chiangrai United , Kalah dari Bectero 1-0




Dari lanjutan liga primer thailand pekan ke 32 , dua pemain naturalisasi indonesia , greg nwokolo dan victor igbonefo gagal membantu klubnya chiangrai united setelah kalah dari tamunya bectero sasana 0-1.

dengan hasil ini , chiangrai united masih terpaku di posisi 13 dari 18 klub yang berlaga di TPL . dengan hanya tinggal menyisakan 2 partai lagi kecil kemungkinan untuk greg nwokolo dkk untuk dapat menyodok ke papan atas .

Dalam pertandingan yang disaksikan sekitar 25.000 penonton tersebut , greg nwokolo tercatat memiliki dua peluang emas untuk dapat mencetak gol . Pertama lewat kerja sama satu dua didepan mulut gawang bectero , greg sudah tinggal berhadapan dengan kiper namun keputusannya untuk mengecoh kiper dan tidak langsung menendang bola membuat kiper lawan dapat mencegah pergerakannya . Peluang kedua tercipta lewat aksi individu greg dari luar kotak penalti menerobos masuk ke jantung pertahanan bectero namun tendangannya masih dapat dibendung kiper lawan .
Gagal mencetak gol nampaknya membuat penonton urung melihat selebrasi greg usai mencetak gol yaitu SALTO (tanpa bilang WOW ).

-yrvp
Share on Google Plus

About 12paz