Share |

Uji Coba Tersembunyi , Persib Kubur Saint Prima 6-0

Tanpa kabar, Persib Bandung melangsungkan pertandingan uji coba kontra Saint Prima di Stadion Siliwangi, Jumat (5/10/2012) sore. Hasilnya, Maman Abdurahman dan kawan-kawan sukses mencukur Saint Prima dengan skor telak 6-0.

Gol Maung Bandung dicetak Asri Akbar di menit 36, Airlangga Sucipto menit 45, Herman Dzumafo Epandi menit 52 dan 71, Kenji Adachihara menit 55, serta gol pamungkas dicetak George Parfait Mbida Messi di menit 82.

Terkait pertandingan uji coba yang terkesan mendadak ini, Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman ogah disebut menutup-nutupi. Dengan alasan keamanan, mau tak mau pihaknya harus meredam animo bobotoh dalam uji coba kali ini.

"Kalau saya sih berharap pertandingan ramai ditonton bobotoh. Tapi kalau ada pertimbangan lain dari segi keamanan, mau bagaimana lagi," ungkap Djanur (sapaan akrabnya), Jumat (5/10/2012).

Terkait permainan, Djanur mengaku senang karena Saint Prima berani tampil all out. Dia memuji pemain Saint Prima, meski masih perlu peningkatan jika ingin bermain di level atas.

"Saint Prima bagus. Saya lihat mereka berani. Bola mengalir cukup bagus. Untuk pertandingan ini, mereka sudah main cukup bagus. Tapi kalau untuk klub, perlu ditingkatkan lagi," jelasnya.

Kemenangan atas Saint Prima ini, menjadi kemenangan ketiga Maung Bandung di laga uji coba. Pada dua uji coba sebelumnya, Maman Abdurahman dan kawan-kawan berhasil mengkandaskan usaha POR UNI dan PSAD Mabes.

Tiga kemenangan di laga uji coba tersebut dapat menjadi modal berharga bagi Maung Bandung, sebelum menghadapi partai eksebisi lainnya dengan lawan yang lebih berat, yakni PSGC Ciamis dan Persibbangga, 12 dan 14 Oktober nanti.[ang]
Share on Google Plus

About 12paz